SIMULASI PENGAMANAN KONFLIK DAN SISPAM KOTA PADA PEMILU 2024

SIMULASI PENGAMANAN KONFLIK DAN SISPAM KOTA PADA PEMILU 2024
 
PURWAKARTA, Senin 16 Oktober 2023  pukul 08.50 wib bertempat di Lapangan Patria Tama  Mapolres Purwakarta Jln. Veteran Purwakarta Kel. Cisereuh Kec/Kab. Purwakarta telah dilaksanakan kegiatan Simulasi Konflik dan Sispam Kota dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024 yang telah  dipimpin oleh Kapolres Purwakarta (AKBP Edwar Zulkarnain, S.Ik S.H M.H) diikuti l/k 200 orang.
 
Kegiatan ini diisi dengan beberapa rangkaian Penanganan Simulasi Sispam Kota dalam menghadapi Pemilu 2024. Kegiatan Sispam Kota ini dilaksanakan guna menghadapi chaos yang kemungkinan akan terjadi pada Pemilu 2024 mendatang, dimana Sispam Kota ini akan menunjukan bahwa telah adanya kesiapan  dari  berbagai unsur yang terkait dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang.
 
Dalam kesempatan ini AKBP Edwar Zulkarnain, S.Ik, SH, M.H menyampaikan sambutannya sekaligus menutup kegiatan Sispam kota 2024   “Saya himbau untuk kita semua untuk bersama sama bekerjasama dalam mengantisipasi agar peristiwa yang tidak kita harapkan tidak  terjadi di Wilayah Purwakarta, kita sama sama mengawal negeri ini, juga untuk  KPU dan Bawaslu diharapkan dapat  melaksanakan tugasnya dengan baik dan kepada para ketua partai saya minta untuk tetap menjaga kondusifitas Purwakarta. Seperti kita ketahui Purwakarta adalah kota yang kondusif, dengan adanya kerjasama yang baik dari Kepolisian bersama sama dengan TNI maka akan  terciptanya situasi yang  kondusif di wilayah Purwakarta”ujarnya.
 
Turut  hadir dalam kegiatan ini antara lain Dandim 0619/Pwk (Letkol Arm Andi Achmad Afandi), Staff ahli Bid. Pemerintahan dan Kesra (Dicky Dharmawan S.H M.H, Ketua DPRD Purwakarta (H. Ahmad Sanusi S.E),  Ketua Partai Gerindra (Sri Puji Utami),  Ketua MUI (KH Jhon Dien), Kasi Intel Kejaksaan (Moh. Febriyanto S.H M.H), Ketua Bawaslu (Yusup Suprianto), Sekertaris KPU (Rahadian Wiguna S.Sos), Danki Brimob (AKP Apep Yusuf Maulana S.E S.H M.H),  Agus Salahudin (Kasubag TU Kemenag Purwakarta),  Pengadilan Negeri (Neneng Marlina S.H), Para ketua partai yang diwakili para LO.( yn ) 

Postingan Lainnya