Pembukaan Job Fair Disnakertrans Kabupaten Purwakarta

Pada hari selasa, tanggal 28 meo 2024 sekira pukul 07.30 wib, bertempat di Taman Pasanggrahan Padjajaran Jln. Mr. Dr. Kusumahatmadja Kel. Nagri Tengah Kec. Purwakarta Kab. Purwakarta telah dilaksanakan kegiatan *_Pembukaan Job Fair Disnakertrans Kab. Purwakarta_*, selaku penanggung jawab kegiatan Sdr. Didi Garnadi (Kepala Disnaker Kab. Purwakarta) dihadiri l/k 40 orang, turut hadir dalam kegiatan ini antara lain :  Drs. Benni Irwan M.Si M.A (Pj. Bupati Purwakarta),  Sudianti S.Sos M.A (Sekdisnaker Prov. Jawa Barat),  Lettu Inf. Ramani (PA Sandi Kodim 0619 Purwakarta),  Novri Annur (Kepala BPJS Kab. Purwakarta), Gatot Prasetyoko (Ketua Apindo Kab. Purwakarta), Muhammad Irfandi (Sekjend pasar kerja kemenakertrans), Aulia Pamungkas, ST, M.Si (Kasatpol PP Purwakarta),  DR. Hanif Hanafi (Kepala Kemenag Purwakarta) ,  Para Perwakilan Perusahaan , Para Kepala OPD , Para Camat se Kab. Purwakarta, Para Lurah se Kec. Purwakarta, Perwakilan BJB Kab. Purwakarta, Tamu Undangan Yang Hadir.

Didi Garnadi (Kepala Disnaker Kab. Purwakarta), menyampaikan maksud kegiatan ini diselenggarakan “ Ini tahun ke 2 berharap ini menjadi tradisi tahunan yang harus dipertahankan dan dilaksanakan  setiap tahun, Saya berharap ini menjadi  Melting Pot momen 3 hari ini dapat dimanfaatkan agar dapat memenuhi ekspetasi mereka. Adapun hal ini juga diatur dalam Perpres No. 57  tahun 2023 yakni setiap perusahaan wajib melaporkan lowongan pekerjaan dan penempatan tenaga kerja kepada pemerintah daerah”papar Didi.

Dalam kesempatan ini  Drs. Benni Irwan M.Si M.A (Pj. Bupati Purwakarta) turut memberikan sambutannya dengan mengatakan “  Saya Berharap kegiatan ini juga da pat  dilakukan bukan hanya saat ini tapi juga untuk seterusnya ketika bupati defintif ada.  Meminta kepada *Kasatpol PP* dan Kadishub agar dapat diperhatikan terkait keamanan dan ketertiban pada pelaksaanan jobfair. Hal ini juga tertuang dalam prioritas kerja dalam RPJMD tahun 2024. Dalam peningkatan kualitas manusia dan Industri Perdagangan.  Berharap dapat meningkatkan lapangan kerja dan  menegaskan kepada perusahaan karena ini menjadi kebutuhan mendasar” ujar Benni. 


Postingan Lainnya