Giat MUSREN BANG RPJPD Tahun 2024 - 2025 dan RKPD Tahun 2025

Pada hari Rabu tgl 06 Maret 2024 pukul 08.30 WIB bertempat di Prime Plaza Hotel Jl. Kota Bukit Indah Raya Blok L, Kelurahan Cinangka Kec. Bungursari Kabupaten Purwakarta telah dilaksanakan Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RPJPD Tahun 2024 - 2025 dan RKPD Tahun 2025 yang dihadiri oleh sekitar 200 Orang pimpinan PJ Bupati Purwakarta Benni Irwan. Hadir dalam giat ini antara lain :  PJ Bupati Purwakarta Bpk Benni Irwan, Sekda Kab. Purwakarta Bpk Norman Nugraha, Dandim 0619/Pwk Letkol ARM Andi Achmad Afandi S,sos M,si, Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain S.I.K,. S.H, M.H,  Dansektor 12 Kolonel Kav Mukhiar, Dansektor 13 Kolonel CAJ Rudi,  Dansektor 14. Kolonel Inf M Ridwan,  Dansektor 15 Kolonel ARM Irwan H Sinaga , Ketua DPRD Kab Purwakarta H. Ahmad Sanusi,  Kepala Kejaksaan Kab. Purwakarta  (Bpk ), Ketua PN Kab. Purwakarta Bpk Darma Indo Damanik, S.H., M.Kn,  Dan Yon Armed 9 Pasopati diwakil Peltu Kataren, Para camat Se Kab Purwakarta, Kepala OPD Se Kab Purwakarta 

Dalam giat  ini  Sekda Kab. Purwakarta (Ketua Penyelenggara) menyampaikan laporanya “ Giat ini dilaksanakan dalam rangka bersama sama mengikuti giat MUSREN BANG RPJPD Tahun 2024 - 2025 dan RKPD Tahun 2025, Ada beberapa hal yang dapat saya sampaikan/laporkan diantaranya bahwa setiap menyusun anggaran apapun harus melalui musyawarah, Kita dapat nenyerap partisipasi dari semua pihak untuk jadikan sebagai salah satu dokumen bagi Kebupaten Purwakarta”kata Sekda .

PJ Bupati Purwakarta memberikan sambutannya dengan menyampaikan beberapa pont penting antara lain  “ Tahun 2025 merupakan tahun awal PRJP,  diharapkan kedepanya untuk berfikir dan berimajinasi untuk kemajuan Kab. Purwakarta 20 tahun dimasa mendatang, Kita harus meletakan pondasi kearah mana kita akan bawa Purwakarta 20 tahun mendatang, pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak merupakan pintu masuk untuk membahas pembangunan jangka pendek maupun jangka panjang,  Kita harus belajar dari kondisi masa lalu untuk dijadikan masukan bagi Purwakarta menuju Indonesia emas, Kedepan kita lebih fokus untuk tingkat kan SDM jauh lebih penting, karena SDM menjadi modal utama utk diprioritaskan, Misi : RPJDP telah dirumuskan untuk Tingkat SDM berkualitas dan berahlak yang baik berkualitas”ujar Beny.


Postingan Lainnya